Jumat, 20 April 2018

Mencari Service Mesin Cuci Merk Panasonic di Surabaya

Anda sedang Mencari Service Mesin Cuci Merk Panasonic di Surabaya yang murah dan bergaransi ? Kamilah tempatnya. CV ATA merupakan perusahaan yang penyedia jasa service mesin cuci berpengalaman dan telah berdiri berpuluhan tahun. CV ATA hanya melayani di daerah Surabaya - Sidoarjo - Gresik.
Pengerjaan yang biasa kami tangani, Seperti :
  * Mesin Cuci Eror (DE) pintu rusak, Mesin Cuci Eror (IE) Air Masuk Selenoid rusak, Suara Putaran Berisik Keras (Pergantian Bearing), Mesin Cuci Bergetar Keras Kurang keseimbangan, Mati Total (Service Modul Elektronik) Suplay no voltage, Gear Box rusak top loading dan mesin cuci 2 tube, Timer gak bisa putar mesin cuci 2 tabung, Pembuangan air bocor front loading dan top loading, Karet depan bocor untuk front loading (Bukaan depan), Mesin cuci tidak keluar air, Kode otomatis mesin cuci tidak bekerja, Penggantian sparepart, Dan Kerusakan Lainnya
  * Merk diantaranya : Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo, Sharp, General, AUX, Chunglan, Daikin, TCI, Sanken, Midea dan merk lainnya.

Selain menerima perbaikan mesin cuci, Kami juga ahli dalam perbaikan elektronik lainnya seperti : AC, Kulkas, Dispenser, Showcase, Freezer Box, Chiller dan elektronik rumah tangga lainnya.


Berusaha mengerjakan dengan cepat dan tepat waktu sehingga tidak banyak menguras banyak tenaga dan tepat. Dengan memiliki teknisi yang berpengalaman dan bertanggung jawab, Perusahaan kami telah dikenal laris dimasyarakat jawa timur.

Kami juga melayani Perawatan AC rutin, Bongkar pasang ac, menerima persewaan ac floorstanding, Freezer box dan Showcase dan juga menerima jual beli elektronik.

Jika anda bingung Mencari Jasa Service Mesin Cuci Merk Panasonic di Surabaya (Panggilan). Kami sarankan anda untuk langsung menghubungi kami di nomer yang telah tertera di bawah ini ↓↓
Call Centre :
TELP : 0315461679 / 083830946375 / 081230032651 / 085731878500
BBM  : D34D2FE0
WA    : 082234555258
Mail   : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar